Monday, July 5, 2010

Untitled

Habis baca blog seorang teman. Bagus. Seneng bacanya. Dia memang pinter nulis.

Pengen jadi seperti dia. Jadi orang hebat. Mampu mewujudkan mimpi-mimpi, cita-cita. Dan yang paling penting dia suka sama yang dia lakukan.

Hmm...kapan ya?
Hedeh! Aku kebanyakan mikir kapan-kapan kayak gini kali ya? makanya gak kelar-kelar.

Jadi inget waktu kecil aku pengen banget jadi astronot tapi akhirnya nyerah gara-gara pake kacamata.

Setelah itu bertahun-tahun masih belum kepikiran pengen jadi apa.
Sampe akhirnya waktu kuliah punya banyak pengen. Maruk...hehe =p

Pengen kerja di dunia jurnalistik (udah kesampean waktu magang n yah...walopun sekarang gak kerja di media at least kerjaannya masih mirip-mirip gitu).
Pengen berkecimpung di dunia advertising.
Pengen jadi ilustrator buku cerita anak-anak.
Pengen bisa bahasa Jepang biar bisa masuk deplu terus di taroh di Jepang. (Japan addicted on mode...)

Tapi serius, aku bener-bener pengen bisa ngewujudin mimpiku yang dua terakhir itu. Karena aku suka nggambar makanya pengen supaya hobiku lebih berguna. Kalo yang belajar bahasa jepang itu karena aku emang japan addicted. hehe

Masalahnya aku bukan tipe orang spontan. Selalu banyak pertimbangan dan sangat sering bertanya tentang pendapat orang lain. Bahkan terpengaruh. Don't like this habit...

Desperately...
need more challenge.
need more chance.
need more trust, especially from myself.

No comments: