Monday, April 18, 2011

Tempat download drama asia


Ni drama lucu...ceritanya tentang istri umur 29 tahun yang mo minta cerai tapi ilang ingatan gara-gara kecelakaan mobil. Ingatannya balik ke umur 18 tahun, dan tingkahnya jadi kayak anak SMA lagi. kocak deh!

Susah nyari tempat download gratis k-drama ini...tp akhirnya dapet juga...

Buat yang juga suka download drama asia...aku kasih info tempat download gratisnya ya...

1. cyber12.com , gak cuma drama tp disini juga ada anime (malah lebih lengkap anime ketimbang dramanya ^^)

2. indowebster , kalo yang ini pasti udah pada tau semua kan???soalnya aku udah sempet ngebahas di postingan awal-awal tentang cara downloadnya (lihat sini).

3. dramacrazy.net , banyak pilihan judulnya trus ada rating filmnya. buat yang baru pertama suka download n takut filmnya jelek bisa dilihat urutan ratingnya ato d tonton dulu juga bisa. kalo mau anime juga bisa coba buka animecrazy.net.

4. asian drama download , kalo yang ini aku baru nyoba. banyak juga ko koleksi filmnya. di link ini akhirnya aku dapetin download 18 vs. 29.

2 comments:

johncapone said...

thanks infonya gan...update situs yang bisa downloadan k-drama dong...oiya di quemisu.blogspot.com juga ada...bagus dan banyak tuh k-dramanya..

Ruri niy... said...

sbnernya aku gak bgitu suka donlod k-drama soalnya episodenya banyak...hehe :D
tp di empat situs yang aku kasih tau itu jg ad k-dramanya kok gan...
ntar deh klo ad situs2 k-drama laen coba aku postingin...