Thursday, September 27, 2012

day dreaming

hidup itu menyenangkan jika kita merasa demikian

bagaimana jika tiba-tiba hidup kita tiba-tiba berubah 180 derajat???

mari kita berandai-andai...

Andai a..a..a...ku punya rumah gedong...
hmm...enak kali...
banyak kamarnya...bisa aku kos-in per bulan (mmm...) 1juta...hahaha 

Andai a..a..a..ku punya mobil mewah
mobil mewah apaan nih?aku maunya ferrari...warna merah nge-JRENG...biar tambah keren

Andai a..a..a..ku punya duit buanyaaak! jumlah ratusan milyar
kalo sebanyak itu aku mau berhenti kerja terus traveling keliling Indonesia. abis gitu lanjut traveling keliling dunia. cari tempat yang indah-indah. difotoin. 
lanjut....
kalo punya duit sebanyak itu aku mau buka banyak usaha mulai dari toko kue, penerbit buku anak (aku yang bikin gambarnya), usaha buat mainan mendidik dari kain flanel, creative stuff...bukain papaku restoran, bukain mamaku perusahaan laundry, bukain mbakku apotek obat tradisional...trus bisa ngerekrut karyawan yang banyak supaya pengangguran menipis. 

Andai a..a..a..a..a..a..a..a..a..a..a..a SEMUANYA JADI KENYATAAN


No comments: